Polsek Blanakan Turunkan Bhabinkamtibmas Cek Ketersediaan Minyak Goreng Paska Lebaran +3 Hari

POLRES SUBANG – Bhabinkamtibmas Polsek Blanakan Polres Subang Polda Jabar Aiptu H Arman melakukan kegiatan pemantauan terkait kelangkaan minyak goreng di desa pantauan di wilayah kecamatan Blanakan, Senin (24/4/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 10.30 WIB, tepatnya di Desa Blanakan Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Propinsi Jawa Barat. Dalam pemantauan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan terkait stok minyak goreng di distributor dan pengecer yang berada di desa tersebut baik itu minyak goreng curah maupun kemasan, serta melakukan pengecekan harga pasaran di beberapa toko dina kios milik warga masyarakat sebagai pengecer.

Perlu di ketahui bahwa minyak goreng curah tidak di jual dengan harga perkilo namun di gunakan ukuran 600 ml dan 1,5 liter mengunakan Pelastik.

Dari hasil pemantauan langsung oleh Bhabinkamtibmas di agen, pengecer serta kios dan toko, untuk stok minyak goreng baik itu curah maupun kemasan di wilayah desa Blanakan hingga menjelang habis lebaran masih tetap dalam kondisi stabil, serta harganya walaupun ada perbedaan sedikit dari harga sebelumnya, namun terjangkau dalam artian harganya masih dalam kondisi kewajaran ataupun normal.

Kapolres Subang AKBP SUMARNI melalui Kapolsek Blanakan Iptu Andri Sugiarto mengatakan kegiatan tersebut di lakukan untuk menstabilkan peredaran dan stok minyak goreng di wilayah kecamatan Blanakan, disamping itu untuk mencegah terjadinya penimbunan serta kestabilan harga, ungkapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!