Polres Kuningan Amankan Obyek Wisata Sangkanurip Alami Antisipasi Libur Idul Fitri 1444 H

Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian, memimpin tugas pengamanan Obyek Wisata Sangkanurip Alami pada Hari Senin, 24 April 2023, dalam rangka antisipasi libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kuningan.

Tugas pengamanan dilakukan oleh beberapa anggota, termasuk Ipda Wahyu Untoro, S.E. yang bertindak sebagai Padal OW Sangkanurip Alami, Aipda Hikmat Komara, Bripda Bintang, dan Bripda Adi Candra. Mereka melakukan patroli kawasan obyek wisata dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat setempat.

Diperkirakan sebanyak 300 orang pengunjung dan 38 kendaraan R4 serta 75 kendaraan R2 akan berkunjung ke objek wisata tersebut. Namun, selama kegiatan berlangsung, protokol kesehatan tetap diperhatikan dan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami berharap dengan adanya tugas pengamanan ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat berkunjung ke obyek wisata Sangkanurip Alami. Seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja yang terlibat dalam pengamanan ini akan terus memantau keamanan dan ketertiban di sekitar obyek wisata,” kata Ipda Wahyu Untoro, S.E. Padal Objek Wisata Sangkanurip Alami.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!