Kasat Lantas Polres Karawang Pasang Rambu Tambahan Petunjuk Jalan di Tol Japek 2

Polres Karawang Polda Jabar – Dalam rangka pengamanan arus balik lebaran, Satlantas Polres Karawang Polda Jabar mempersiapkan sarana-prasarana (Sarpras) jalan bagi kelancaran pemudik, Senin (24/4/2023).

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Lantas Polres Karawang AKP LD Habibi Ade Jama dengan rambu-rambu tambahan petunjuk jalan yang dipasang di Jalan Tol Jakarta – Cikampek 2 atau Japek 2 dan juga di beberapa titik yang telah ditentukan.

“Hal itu dilakukan demi keamanan dan kelancaran arus balik lebaran,” jelas Habibi.

Pasalnya pemasangan rambu-rambu tambahan tersebut untuk kelancaran lalu lintas dalam rangka mendukung Kamseltibcar Lantas saat pelaksanaan pengamanan jalur balik lebaran.

Karena itu, Kasat Lantas Polres Karawang mengarahkan perwira lapangan Iptu Aan Juanda beserta Bripka Syarif Hidayat untuk memasang rambu-rambu tambahan petunjuk jalan di Tol Japek 2 dan di beberapa titik yang sudah ditentukan.

Tak sampai disitu, Kasat Lantas Polres Karawang menyebutkan, persiapan pengamanan juga ditujukan agar kenyamanan arus lalu lintas pada saat perjalanan balik mudik, bisa dirasakan oleh pengguna jalan maupun pemudik ketika memasuki Kabupaten Karawang.

“Untuk itu, kami mempersiapkan segala sesuatu, salah satunya dengan menyiapkan perambuan tambahan petunjuk jalan,” pungkas Habibi.

Kasat Lantas Polres Karawang menandaskan, diharapkan pada pelaksanaannya, semua pengamanan dan penambahan rambu-rambu arus balik lebaran sudah siap semua.

(Humas Satlantas Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!