Kapolsek Garawangi Tinjau Terminal Kertawangunan Satu Hari Pasca Idul Fitri

Polres Kuningan – Kapolsek Garawangi Polres Kuningan Polda Jabar Iptu Deden, meninjau langsung Terminal Kertawangunan Satu hari setelah hari raya Idul Fitri, yang merupakan wilayah hukum Polsek Garwangi Polres Kuningan. Minggu (24/04/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek situasi terkini terminal Kertawangunan, dan memantau kedatangan dan keberangkatan bus dan penumpang di terminal Kertawangunan, baik yang baru mudik ataupun Arus Balik mudik 2023 di wilayah Kabupaten Kuningan, yang menggunakan jasa angkutan umum bis melalui Terminal Kertawangunan.

“Kami ingin memastikan apakah sudah ada peningkatan arus balik pemudik ataukah belum, dan hasil pengecekan kami belum terlihat ada peningkatan penumpang Arus balik, malah masih banyak warga Kuningan yang baru mudik setelah hari idul Fitri.” Ujar Kapolsek Garawangi.

Belum terlihatnya peningkatan arus balik pemudik di terminal Kertawangunan, diprediksi warga masih melakukan silaturahmi dengan keluarganya ataupun saudara-saudara di kampung halamannya, sehingga belum terlihat arus balik mudik di terminal tife A Kertawangunan Kabupaten Kuningan. (VY. Garawangi)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!