Kapolres Ciamis Pantau Pos Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 di Stasiun KA Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melaksanakan pemantauan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di Pos Pengamanan Stasiun KA Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (24/04/2023).

Pemantauan itu dilaksanakan Kapolres Ciamis Polda Jabar bersama Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., dan sejumlah anggota Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu kedatangan rombongan turut disambut oleh anggota Pos Pam Stasiun KA Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, pemantauan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek dan memastikan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di lapangan sesuai dengan SOP. Selain itu juga untuk memberikan suport kepada personel yang bertugas dilapangan.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di Pos Pengamanan Stasiun KA Ciamis. Jaga selalu kesehatan dan tetap laksanakan tugas sesuai dengan SOP guna memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat selama Momen Lebaran 2023,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut serta memberikan bingkisan kepada petugas di Pos Pam Stasiun KA. Bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggota yang sedang bertugas di lapangan dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!