Anggota Polsek Sindangkerta Polres Cimahi Siaga Antisipasi Kepadatan Kendaraan Pada Arus Balik Lebaran

Polres Cimahi, Polda Jawa Barat –
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H.,S.I.K.,M.H., CPHR Melalui Kapolsek Sindangkerta AKP Asep Yadi Yogaswara,S.IP. untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Pada H+2 Lebaran guna mengantisipasi Arus Balik.

Kapolsek Sindangkerta melaksanakan giat Gatur Sore dibeberapa lokasi / pos diwilayah hukum Polsek Sindangkerta yang dianggap cukup rawan terjadi kemacetan, Senin (24/04/2023) sekira pukul 16.00 Wib.

Kapolsek Sindangkerta AKP Asep Yadi Yogaswara,S.IP. bersama dengan AIPTU Wawan Suwanda menyebar anggota di titik rawan setidaknya ada di 4 pos antaralain di Pos 1 Pengawasan di Terminal Sindangkerta dilakukan oleh AIPTU Moch. Suyud., Pos 2 Depan Mapolsek Sindangkerta dilakukan oleh BRIPKA Arie Serya S.,Pos 3 Pasar Sindangkerta dilakukan oleh AIPTU Andi Maryoto,SH.,dan di
Pos 4 SPBU Gandok Sindangkerta dilakukan pengawasan oleh IPDA M. Kusmayadi.

Selama pemantauan lalulintas pada H+2 Lebaran di wilayah hukum Polsek Sindangkerta terpantau ramai lancar, diharapkan dengan adanya petugas di lapangan dapat memberikan rasa aman bagi para pengendara, pungkas Yogaswara.

Polres Cimahi_AKBP Aldi Subartono.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!