Sambangi Warga Lansia, Kanit Binmas Polsek Cibugel Polres Sumedang Berikan Motivasi

Sumedang – Kanit Binmas Polsek Cibugel, Polres Sumedang, Polda Jabar AIPDA M Wahid Nuryanto bersama BRIPKA Oding sambang ke rumah Ibu Anem yang sudah lanjut Usia, Senin (24/03/2023).

Pada kesempatan tersebut AIPDA M Wahid menyampaikan bahwa ibu jangan berjalan sendiri apabila bepergian didampingi oleh keluarga agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Kegiatan sambang tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Anggota Polsek Cibugel terhadap warga yang mengalami Sakit pada saat usianya mencapai usia lansia, dengan harapan dapat memberikan motivasi untuk tetap semangat menjalani sisa hidupnya walaupun dengan kondisi sakit kaki yang diderita oleh Ibu Anem.

“Walaupun ibu sudah memasuki usia lanjut dan memiliki sakit kaki sepert rematik tapi saya percaya Ibu tetap semangat dalam dalam kehidupan sehari-hari dan dalam mengisi sisa waktu atau usia ibu dan semoga kunjungan kami bisa jadi motivasi untuk tetap semangat,”ungkapnya.

Ditempat lain, Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman mengatakan sebagai Anggota Polri harus dapat mengayomi, melindungi seluruh warga binaan, termasuk warga lansia, agar warga yang usianya sudah lanjut dapat lebih bersemangat dalam menjalani hidup.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!