Polsek Mandirancan Lakukan Sambang Dan Patroli Dialogis SampaikannHumbauan Kamtibmas Kepada Juru Parkir Alfamart

Polres Kuningan Polda Jabar – Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat, Polsek Mandirancan terus memberikan himbauan dan sambang kepada warga Masyarakat di Kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan.

Patroli Polsek Mandirancan dilaksanakan oleh Aiptu Ajat beserta satu anggota lainnya sambang di Alfamart untuk berdialog dengan salah satu tukang parkir di Alfamart Kecamatan Mandirancan, Senin (17/4/2023).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Ajat Sampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada tukang parkir agar lebih meningkatkan kewaspadaan serta berhati-hati dan waspada dalam mengawasi sepeda motor dan harus dilayani dengan baik.

Sementara itu Kapolres Kuningan AKBP Willy Ardian. SH. S.I.K, melalui Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi mengatakan bahwa patroli ini dimaksudkan dengan menitikberatkan untuk mencegah terjadinya curanmor maupun kejahatan lainnya, dan berharap agar petugas parkir selalu waspada dalam menjaga kendaraan milik warga yang dititipkan di tempat parkir.” ujarnya.

Saya memerintahkan langsung anggota untuk melaksanakan patroli di kawasan pertokoan sebagai langkah antisipasi terjadinya tindak Pidana sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang ingin berbelanja dan bertransaksi di pasar.” tegas Kapolsek.

Kami juga menghimbau kepada tukang parkir yaang ada di sekitaran Alfamart apabila mengetahui seseorang yang mencurigakan untuk segera melapor kepada Polsek Mandirancan Polres Kuningan, pungkas Kapolres Kuningan melalui Kasi Humas Polres Kuningan Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!