KOREM 061/SK GELAR BAZAR RAMADHAN

KOTA.BOGOR-GemilangNews.Com

Dalam rangka menyambut hari raya  Idul Fitri 1438 H, korem 061/Suryakancana menggelar Bazar murah bertemakan “Bazar Merah Putih” bertempat di Makorem 061/Sk yang berlangsung selama dua hari pada tanggal 19 sampai dengan 20 Juni 2017.

Bazar murah tersebut di buka oleh Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Mirza Agus, yang dalam sambutannya menyampaikan “ucapan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi meramaikan kegiatan Bazar murah Ramadhan ini”.

Lebih lanjut disampaikan bahwa tujuan diadakannya bazar tersebut adalah untuk meningkatkan komunikasi sosial antara anggota Makorem dengan  masyarakat  sekitar, serta membantu meringankan masyarakat sekitar dalam menyambut hari Raya Idul Fitri.

Harapannya, semoga bazar Ramadhan ini dapat bermanfaat bagi anggota dan keluarga serta masyarakat sekitar Makorem 061/Sk.

Bazar murah ramadhan tersebut didukung empat Brand, yaitu Siliwangi Brand dari UMKM, Surya Brand dari warga Korem 061/Sk dan Kencana Brand dari perseorangan yang terdiri  dari  pedagang yang berjualan di pasar anyar yang kemudian ikut berpartisipasi di acara Bazar murah Ramadhan tersebut.

Di mulai dari stand penukaran uang BRI, stand sembako murah dari Arta Graha, Stand daging, stand pakaian, Cimory, stand yang menyediakan berbagai kue kering dan kerajinan tangan. (Penrem 061/Sk)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: gemilangnews.com/2017/06/20/korem-061sk-gelar-bazar-ramadhan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!