Polsek Cimaragas Datangi Lokasi Kebakaran Rumah di Dusun Gunungsari Cidolog

Polres Ciamis Polda JabR – Anggota Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar mendatangi lokasi kebarakaran Rumah di Dusun Gunungsari RT.24 Rw.08, Desa Hegarmanah, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, Pada Sabtu, 22 April 2023, malam. Kejadian itu terjadi tepatnya sekitar pukul 21.30 WIB yang diketahui oleh korban saat keluar kamar.

Kedatangan anggota Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar untuk membantu masyarakat memadamkan api. Selain itu juga turut dibantu petugas pemadam kebakaran.

Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ono Supriatno mengatakan, kebakaran itu terjadi diduga akibat konsleting listrik. Saat korban berusaha memadamkan dengan air, api semakin membesar dan pemilik rumah sekaligus korban luka bakar keluar untuk meminta pertolongan sambil membawa pakaian dan kursi.

“Akibat kejadian tersebut, pemilik rumah mengalami luka bakar akibat tertimpa dari bangunan rumah yang roboh. Korban langsung mendapatkan pertolongan terhadap luka bakar ringan yang diterimanya,” katanya.

Kompol Ono menambahkan, Akibat kebakaran itu, seluruh isi dalam rumah rata dengan tanah. “Total kerugian yang ditaksir sekitar Rp.60 juta karena rumah semi permanen itu hangus terbakar rata dengan tanah,” ucap Kompol Ono Supriatno.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!