Pengamanan Wilayah Pada Malam Hari Dilaksanakan Anggota Polsek Margaasih Agar Masyarakat Merasa Tenang

Polres Cimahi Polda Jawa Barat
Anggota Polsek Margaasih Polres Cimahi Polda Jawa Barat lakukan Pengamanan ekstra pada Malam hari sesuai dengan Ploting wilayah rawan pada Minggu (23/04/2023) dimulai pukul 22.00 wib.

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Melalui KOMPOL Ikhwan Heriyanto, A.mk. bersama dengan Padal Satgas 2 Preventif Iptu Sugeng Subagio, SH, Iptu Endang Suhendar dan Iptu Bambang Sumantri beserta anggota melakukan pemantauan pada Malam hari sesuai ploating yang telah ditentukan.

Petugas melakukan pengawasan sesuai titik ploating diantaranya di Sepanjang Jl Nanjung, Aipda Dadan Sakti, Aipda Ibnu bersama dengan Bripka Eko Yudi dengan situasi arus lalin kedua arah lancar dan juga memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada.

Bundaran Borma TKI Aiptu Supardi, Aipda Rohmat S, Bripka Ramdan bersama dengan Bripka fajar.

Gate tol Margaasih timur Aiptu Pipin firmansyah, Aipda uden kusnandar, Brigadir Ganyan Ismanto dengan situasi arus normal dan lancar

Gate tol Margaasih barat Brigadir hari Rahmat bersama dengan Briptu Yayang ramadhan
situasi arus lalin lancar.

Lampu merah rumah sakit UKM Bripka Lucy Hermansyah, Bripka Aji Suprapto dan Briptu Arif NZ.SH dengan situasi arus lalin lancar.

Pertigaan pospol rahayu, Aipda Rian wibawa SH, Bripka Anri Gustaman SH dan juga Brigadir Nur HS situasi arus lalin lancar dengan menerjunkan petugas sebanyak 21 personil.

Secara umum arus lalin wilkum POLSEK MARGAASIH sementara cukup aman dan terkendali, namun kami tetap siagakan anggota di titik rawan yang menjadi jalur lintasan masyarakat untuk mudik dan arus balik lebaran, terang KOMPOL Ikhwan Heriyanto, A.mk.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!