Jaga Situasi Kamtibmas Polsek Surian Laksanakan Patroli Siang Hari

Sumedang – Bertempat di wilayah Hukum Polsek Surian, Polres Sumedang, Polda Jabar, telah dilaksanakan giat KRYD Patroli Mobile siang hari dalam rangka Program Quick Wins Presisi untuk antisipasi terjadinya Curat, Curas Curanmor (C3), serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Hukum Polsek Surian Polres Sumedang. Minggu (23/04/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin dan dilaksanakan langsung oleh Kanit Binmas Aiptu Yayat. S beserta Spkt Aipda Tatang. R dan Ba. IK Bigadir Dedi. W

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam Patroli KRYD tersebut di laksanakan secara mobile dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Surian memberikan himbauan kamtibmas diantaranya:
– Untuk bersama – sama memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah kec.Surian Hari raya Idul Fitri tetap kondusif.
– Waspada terhadap peredaran uang palsu dengan sasaran orang usia lanjut.
– Ketika akan melakukan mudik lebaran atau silaturahmi saat hari raya idul fitri 1444 H, pastikan rumah yang ditinggalkan dalam keadaan terkunci, peralatan listrik, kompor pastikan dalam keadaan mati dan titipkan kepada tetangga untuk mengawasi.
– Melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada hal atau tindakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Selama pelaksanaannya kegiatan berlangsung dengan situasi aman kondusif.

Bahwa kegiatan Patroli KRYD siang’ hari tersebut dilaksanakan sebagai program kepolisan dalam menjaga situasi Kamtibmas serta melakukan dialog pada saat warga beraktivitas di siang hari dengan harapan warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya Patroli tersebut.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!