Jaga Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua Sambangi Rumah Kepala Desa

Sumedang– Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua, Polres Sumedang, Polda Jabar Bripka Wiguna melaksanakan giat sambang ke rumah kepala Desa Ocang Suparman di Dusun Cipandamwangi Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang. Senin (24/04/2023).

Dalam giat sambang dan kunjungan tersebut, selain untuk mempererat tali silaturahmi Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas curas, curat dan curanmor serta pencurian hewan ternak. Selain itu, diharapkan warga masyarakat untuk kembali mengaktifkan kegiatan di pos kamling agar situasi kamtibmas dilingkungan sekitar tempat tinggalnya selalu aman dan kondusif.

“Selain itu juga tujuan kegiatan kunjungan adalah untuk melakukan dialog tentang bagaimana meningkatkan serta menjaga situasi yang aman dan nyaman dalam wilayah Desa Cipandanwangi Kec. Cisarua Kab. Sumedang tentu dibutuhkan kerjasama antara Polisi, Pemerintah serta warga masyarakat untuk mewujukan semua itu” kata Bripka Wiguna.

Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Cisarua IPDA EPI YUHANA, S.H, menyampaikan “bahwa kegiatan personil babinkamtibmas sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada di Desa Binaannya.”Kata Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!