Bhabinkamtibmas Desa Mekarharja Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar, Sinergi TNI Polri bersama imbau warga di SPBU

Polres Banjar – Bhabinkamtibmas Desa Mekarharja Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar, Dalam upaya memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terus dilakukan Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Mekarharja Brigpol hermawan S.I.P. bersama Babinsa melaksanakan silaturahmi rutin terhadap masyarakat yang istirahat di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Bhabinkamtibmas Bertemu dan mengimbau akan barang-barang berharga masyarakat yang iaturahat  tetap diaimoan ditempat yang aman, juga jangan sampai tertinggal. Minggu (23/04/2023).

Menurut Kapolsek Purwaharja AKP Moch Taufik Maulidina, S.I.P. ” merupakan salah satu cara untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan imbauan kepada warga agar dapat menyampaikan hal positif ke warga”.

“Kegiatan Bhabinkamtibmas sangatlah penting untuk menjalin tali silaturahmi sinergi TNI Polri dengan warga masyarakat sehingga mempererat hubungan kerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, ” ucap Taufik.

Ditambahkanya, ” Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap tertib dan patuh akan aturan berlalulintas” imbuhnya.

” Bagi masyarakat yang akan melanjutkan perjalanan demi sikaturahmi dengan saudara di hari Lebaran ke dua ini, semoga selamat sampai tujuan , ” pungkasnya.

PolresBanjarPoldaJabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!