Kapolsek Pasawahan Sosialisasi Antisipasi Pengawasan Terhadap Penggunaan Nitrogen Cair Pada Produk Pangan Siap Saji dan Berita HOAX

GemilangNews KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Pasawahan IPDA Agus Budi Wahono beserta anggotanya, pada hari Jum’at 27 Januari 2023, telah dilaksanakan Kegiatan Patroli sambang ke Ibu-Ibu PKK Desa Ciwiru dalam rangka sosilisasi Surat Edaran Kementrian Kesehatan RI Nomor : KL.02.02/C/90/2023 Tentang Pengawasan Terhadap Penggunaan Nitrogen Cair Pada Produk Pangan Siap Saji dan sosialisasi tentang maraknya berita hoax penculikan anak.

Kapolsek dan Anggota Polsek Pasawahan Polres Kuningan Polda melaksanakan sambang serta himbauan kepada Ibu-Ibu PKK Desa Ciwiru tentang bahaya mengkonsumsi Jajanan yang mengandung Nitrogen / Ciki Ngebul dan mensosialisasikan tentang berita HOAX penculikan anak yang sedang beredar di masyarakat. Serta apabila ada hal – hal yang menonjol segera laporkan kepada Pihak yang berwajib.

Tak hanya itu saja, Kapolsek selalu memberikan himbauan terkait kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan. Guna kepentingan keamanan dilingkunganya masing-masing dan tetap mentaati peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan.

Kapolsek menjelaskan Bahwa masyarakat agar jangan panik dan jangan mudah percaya dengan adanya berita-berita yang belum tentu kebenarannya, pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media.

Sampai saat ini situasi dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!