Polres Ciamis Amankan Kegiatan Malam Takbir, Wilkum Polsek Pamarican Aman Terkendali

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan pengamanan malam takbir menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah. Pengamanan ini dilaksanakan oleh seluruh personel satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh jajaran personel Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar, pada Jumat, 21 April 2023, sekitar pukul 20.00 – 00.00 WIB. Pengamanan ini dilaksanakan secara mobile di wilayah hukum Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar.

“Situasi kamtibmas selama malam takbir di wilayah hukum Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar relatif kondusif,” kata Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., Sabtu (22/04/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar menuturkan, pengamanan ini dilaksanakan dengan melakukan patroli secara mobile kesejumlah titik keramaian dan pemukiman warga. Tak hanya pemukimanan, patroli ini dilaksanakan hingga wilayah perbatasan.

“Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. Sehingga kondusifitas wilayah khususnya di wilayah hukum Polsek Pamarican tetap aman dan damai,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!