Patroli Di Malam Takbir, Anggota Polsek Gunungguruh Berikan Himbauan Kepada Para Remaja

Kota Sukabumi – Sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran perkampungan serta tempat rawan lainnya di malam takbir, Anggota Polsek Gunungguruh melaksanakan patroli, tepatnya di Jl pelabuhan II Desa Sirnaresmi Kec Gunungguruh. Jumat malam (21/04/2023) pukul 22.00 wib.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sirnaresmi Bripka Endam ditemani Aipda Bonny elain melaksanakan patroli bhabinkamtibmas Bripka Endam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para remaja yang sedang berkumpul nongkrong di pinggir jalan.
 
Pak Bhabin menghimbau kepada sekelompok Remaja tersebut diantaranya melarang membawa barang tajam, minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba san juga harus mengahargai bahwa malam ini adalah malam takbir di mana malam kemenangan bagi umat islam setelah 1 (satu) bulan penuh menjalankan ibadah puasa menahan swgala hawa nafsu.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para raja yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” ungkap bhabin

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!