Anggota Patroli 3202 C Kunjungi Pos Security di Perum Pesona Griya Indah

Polres Karawang Polda Jabar – Anggota patroli QR 3202 C melaksanakan patroli prekat ke pos security Perumahan Pesona Griya Indah di Desa Sirnabaya, Telukjambe Timur, Karawang, Sabtu sore (22/4/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, selalu tingkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan kamtibmas.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kompol Suherman.

Menurut Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang, patroli dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya yaitu, Bripka Arief Yoga, untuk melaksanakan tugas patroli prekat QR 3202 C demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Petugas patroli akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapati hal-hal yang dianggap berpotensi meresahkan masyarakat,” tandas Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!