Silaturahmi di Pos Terpadu Alun Alun Ciamis, Kapolres Ciamis Ajak Warga Jaga Kondusifitas

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melaskanakan silaturahmi bersama warga di area Alun Alun Ciamis. Silaturahmi bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan di Pos Terpadu Operasi Ketupat Lodaya 2023 Alun Alun Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (21/04/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, silaturahmi bertajuk jumat curhat ini merupakan upaya Polri memberi ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan ataupun masukan terkait pelayanan Kepolisian. Tak hanya itu, momen ini juga bisa dilakukan sebagai ajang upaya bersama mendeteksi potensi dan mencegah gangguan kamtibmas yang akan timbul di masyarakat.

“Pelaksanaan Jumat Curhat pekan ini, kita bersilaturahmi bersama warga di sekitar Pos Terpadu Alun Alun Ciamis. Warga cukup antusias mengikuti dan turut menyampaikan informasi kepada kami terkait situasi kamtibmas dilingkungan masing-masing,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar juga turut menyampaikan ucapan terima kasih karena telah mau hadir bersilaturahmi bersama dengan Polres Ciamis. Semoga kegiatan ini lebih mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Masyarakat.

AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro turut mengajak warga untuk tetap selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Terutama saat malam takbir Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

Tak hanya itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut berpedan kepada warga untuk sama-sama membantu Kepolisian menjaga keamanan di lingkungan masing-masing terutama rumah-rumah yang ditinggal penghuninya mudik Lebaran 2023. Serta bagi warga masyarakat yang menggunakan kendaraan agar behati-hati mengingat volume kendaraan di jalan raya cukup meningkat tinggi dan diperlukan kehati-hatian yang tinggi agar tidak terjadi laka lantas.

“Kami harapkan warga masyarakat khusuanya di Wilayah Kabupaten Ciamis untuk selalu meningkatkan kewaspadaan lingkungan secara aktif. Bilamana menjumpai sesuatu hal yang mencurigakan secepatnya menghubungi Kantor Polisi yang terdekat serta mewaspadai modus kejahatan curanmor yang selalu mengintai setiap hari. Tetap menjadi Mitra Kepolisian dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah khususnya di wilayah Kabupaten Ciamis,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!