Safari Ramadan, Polsek Cimaragas Tarling Bersama Warga di Desa Cidolog

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan taraweh keliling bersama warga masyarakat disetiap desa. Tarling dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar.

Seperti pelaksanaan Tarling yang dilakukan oleh anggota Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Hadi Nugroho di Masjid Matla’ul Huda di Dusun Citembong Rt.29 Rw.10, Desa Cidolog, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu, 5 April 2023.

Taraweh keliling ini merupakan bagian dari kegiatan Safari Ramadan yang dilaksanakan oleh Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jawa Barat bersama unsur Muspika dan perangkat desa.

“Malam tadi kami Aipda Hadi Nugroho bersama-sama perangkat desa telah melaksanakan taraweh berjamaah di Masjid Matla’ul Huda Desa Cidolog,” ucap Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar AKP Ono Supriatno, Kamis (06/04/2023).

Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar AKP Ono Supriatno, Matla’ul Huda turut serta mengajak para jamaah untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan keamanan pribadi. Dan menjaga harta benda terhadap potensi adanya ancaman kejahatan di bulan suci Ramadan.

“Alhamdulilah sampai saat ini Wilayah Hukum Polsek Cimaragas aman dan terkendali. itu semua tidak lepas dari peran warga masyarakat saling menjaga lingkungan masing-masing. Serta meningkatkan kewaspadaan dan keamanan pribadi serta menjaga harta benda terhadap potensi adanya ancaman kejahatan dibulan suci Ramadan,” kata AKP Ono Supriatno.

“Kami sudah berupaya minimalisir kejahatan jalan, miras dan lain lain, dengan telah melaksanakan Operasi Pekat (penyakit masyarakat). Dan kita juga harus saling menjaga wilayah masing-masing,” pesan AKP Ono Supriatno menambahkan.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!