Polsek Cisaat Kota Sukabumi Melaksanakan Pengamanan Jalur Malam Takbiran

Kota Sukabumi – Jelang Hari Raya Idulfitri 1444 H, Polsek Cisaat Polres Kota Sukabumi menggelar apel malam dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya  2023 untuk pengamanan jalur malam takbir.Jumat (21/4/2023).

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman menyampaikan personel gabungan yang terdiri dari personel Polsek dan Forkopincam Cisaat disiagakan di beberapa jalur untuk mengamankan pelaksanaan malam takbiran Idul fitri 1444 H.

Seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Lodaya 2023 dapat anggota yang terploting agar menempatkan posisinya di lokasi-lokasi yang akan menggelar pawai malam takbiran keliling dan lakukan tindakan–tindakan Kepolisian dengan humanis dan tegas.

Nantinya usai apel, petugas gabungan ini akan disebar untuk melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Cisaat agar pelaksanaan malam takbiran di Wilayah Hukum Polsek Cisaat dan sekitarnya berjalan dengan lancar dan aman”. ucap Kapolsek Cisaat.

Kapolsek mengimbau, untuk kebaikan masyarakat agar jangan berlebihan dalam menggelar perayaan malam takbir dapat melaksanakannya takbiran dimasjid-masjid terdekat rumah tinggal dengan baik dan tertib.

Pihaknya meminta seluruh warga lebih baik untuk takbiran didaerah masjid terdekat rumahnya dengan berbagai kegiatan positif keagamaan dalam menyambut kemenangan dihari hari raya Idulfitri, ungkapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!