Menjelang Liburan Lebaran, Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat dan Babinsa Lakukan Pemantauan Tempat Wisata

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Polres Kota Sukabumi dan Babinsa Koramil Cisaat melaksanakan sambang dan pantau di Objek Wisata Koi Kp. Jambe Laer Desa Padaasih Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi,Jum’at (21/4/23).

Kegiatan pengecekan tersebut dilakukan agar dapat memantau situasi terkini objek vital saat menjelang hari libur lebaran. Babinkamtibmas juga memberikan arahan kepada pengelola tempat wisata agar mempersiapkan sarana dan prasarana untuk wisatawan dan paling utama masalah keselamatan dan antisipasi tindakan kejahatan akan muncul dengan adanya niat dan kesempatan.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H menyampaikan pihaknya telah menugaskan para Bhabinkamtibmas yang di wilayah binaannya ada tempat wisata yang nantinya akan di jadikan tempat liburan para pengunjung.

“Kami konsentrasi amankan objek wisata saat libur Lebaran dan menghimbau para pengelola tempat wisata yang ada di wilayah Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Dalam pengecekan tersebut, ia meminta personel pos pengamanan dalam melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan agar tetap menjaga kesehatan, kenyamanan, dan keamanan diri”.Ucap Kapolsek Cisaat.

Di sisi lain, dia meminta pengelola tempat wisata memastikan kenyamanan para pengunjung, mulai dari menyiapkan lapangan parkir yang memadai, menyediakan tempat-tempat sampah.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!