Anggota Pos Pam VIII Cibeber polres cianjur dorong kendaraan

Cibeber polres Cianjur – Arus lalu lintas diseputaran pasar Cibeber terlihat sangat ramai menjelang 2 hari lebaran, di sela sela keramaian arus lalu lintas terlihat adanya 1 unit mobil Pick Up yang mogok sehingga arus lalu lintas yg awalnya lancar menjadi terhambat dan menyebabkan kemacetan. Sehingga petugas turun untuk membantu mendorong kendaraan tersebut ke bahu jalan untuk memperlancar arus lalu lintas pada hari Kamis tanggal 20 April 2023 pukul 16.30 wib.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI selaku Kapospam VIII bersama anggotanya melaksanakan Pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan karena kendaraanya kurang Optimal. Hal ini dilakukan dengan cepat untuk mencegah kemacetan di seputaran pasar Cibeber karena meningkatnya aktifitas masyarakat menjelang lebaran.

Warga yang mendapat pertolongan dari Petugas mengucapkan terimakasih atas bantuan Petugas, Petugaspun langsung menghubungi mekanik untuk membantu warga tersebut.

Pada saat dikonfirmasi Kapolsek Cibeber mengatakan bahwa anggota Pos Pam VIII telah membantu warga yang kendaraannya mogok tersebut untuk memperlancar arus lalu lintas dan menghimbau kepada seluruh masyarakat yg mau melaksanakan mudik atau pulang kampung agar terlebih dahulu memeriksa kendaraannya laik jalan atau tidak, Ungkap Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!