Sinergitas TNI-Polri, Polsek dan Koramil Cijeungjing Patroli Pantau Arus Mudik

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar melaskanakan patroli untuk memantau arus mudik lebaran 2023 bersama Koramil 1303/Cijeungjing. Patroli ini dilaksanakan di simpang empat Cijantung, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (20/04/2023).

Patroli ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar AKP Alan Dahlan beserta anggota. Selain itu juga bersinergi dengan sejumlah anggota Koramil 1303/Cijeungjing.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar AKP Alan Dahlan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka untuk melihat situasi terkini arus mudik Lebaran 2023 di wilayah hukum Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar.

“Pantauan dari simpang empat Cijantung, volume kendaraan terutama pemudik yang melintas terus meningkat. Namun arus lalu lintas ramai lancar,” kata AKP Alan Dahlan.

“Ini juga bagian dari pada bentuk sinergitas dan soliditas Polri bersama-sama ciptakan suasana Mudik Lebaran 2023 yang aman dan tenang,” kata AKP Alan Dahlan menambahkan.

Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada semua pengguna jalan untuk selalu berhati-hati saat berkendara. Utamakan faktor keselamatan dan selalu periksa kembali kendaraan anda sebelum melakukan perjalanan agar perjalanan anda nyaman dan aman.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!