Polres Mukomuko Salurkan Zakat Fitrah Langsung Kepada Masyarakat

MUKOMUKO, Polda Bengkulu -Kepolisian Resort (Polres) Mukomuko Salurkan langsung zakat fitrah kepada masyarakat. Rabu (19/4/2023) siang.

Zakat fitrah tersebut diserahkan secara Langsung oleh Kapolres Mukomuko AKBP NUSWANTO , S.H.,S.IK.,M.H Melalui Personil Bagsdm polres mukomuko.

Personil Polres Mukomuko saat memberikan zakat disambut hangat oleh oleh masyarakat yang benar benar harus diberikan zakat.

Pembayaran Zakat Fitrah tersebut dilakukan rumah masyarakat langsung khususnya anak yatim piatu, fakir miskin dan kurang mampu.

Kapolres Mukomuko AKBP NUSWANTO,S.H.,S.Ik.,M.H melalui Paurmintu dan personil Bagsdm Polres Mukomuko. IPTU HARIS LAZUARDI menjelaskan bahwa zakat fitrah personel. Akan diteruskan ke masyarakat yang tidak mampu, kaum dhuafa dan anak yatim piatu.

Dengan itu Kapolres Mukomuko AKBP NUSWANTO, S.H.,S.Ik.,M.H juga menyampaikan , jumlah zakat fitrah yang berhasil dikumpulkan dari personil Polres Mukomuko langsung dibagikan kepada masyarakat yang menerima zakat.

Kami berharap zakat fitrah yang disalurkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang tidak mampu dan hal ini merupakan kewajiban setiap muslim,”

Sementara itu, zakat fitrah yang diperoleh akan distribusikan sesuai ketentuan syariah.
Dan alhamdulillah telah selesai distribusikan sebelum hari raya idul fitri,” ujarnya

Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kalbar, Kapolda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Pangandaran, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara,E

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!