Bhabinkamtibmas Polsek Selajambe Himbauan Terkait Penculikan Anak

KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda. Kapolsek Selajambe Iptu Sunardi melalui anggotanya Brigpol Yuda dan Briptu Yudi, Pada hari Kamis 16 Februari 2023 Telah Dilaksanakan Kegiatan
Himbauan Tentang Ciki ngebul dan isu penculikan anak di kabupaten Kuningan.

Kegiatan Himbauan terkait ciki ngebul dan isu penculikan anak di kabupaten kuningan dalam kesempatan tersebut menyampaikan Himbauan kepada anak anak SD dan guru agar anak anak jangan lagi membeli ciki ngebul karna cairan Nitrogen nya sangat berbahaya untuk tubuh dan mengandung racun serta bisa menyebabkan kematian.

Serta pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menghimbau kepada anak anak agar hati hati terhadap oramg yang tidak dikenal apalagi mengiming imingi uang maupun jajanan seta memberilkan semangat agar rajin belajar agar menjadi anak yang pinter dan apa yang di cita cita kan tercapai.

Selain itu bhabinkamtibmas menghimbau kepada para guru dan orang tua siswa-siswi agar selalu berhati-hati dalam cuaca di musim penghujan pada saat ini. Karena curah hujan yang sangat lebat disertai dengan angin kencang hingga sering terjadinya tanah longsor, banjir dan pohon tumbamg.

Terpisah Kapolsek Selajambe Iptu Sunardi mengatakan, Selama kegiatan berlangsung situasi aman, lancar dan kondusif.” Pungkas Kapolsek IPTU Sunardi didampingi kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar Ipda Endar Kuswanadi kepada awak media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!