KABAG SDM POLRES CIANJUR KONTROL POS PAM V Ex-TERMINAL LAMA POLSEK CIANJUR KOTA

Polsek Cianjur Kota Polres Cianjur pelaksanaan Operasi Kepolisian dengan sandi Ketupat Lodaya 2023, Kabag SDM Polres Cianjur AKBP Gito Cek beberapa Pos Pengamanan di beberapa wilayah untuk mengecek kesiapan personil pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023.

Salah satu Pos Pengamanan yang dikunjungi adalah Pos Pengamanan atau Pospam V Polsek Cianjur Kota yang berlokasi di Samping Pos 9 Cepu jalan Dr. Muwardi Kel. Muka Kec./Kab. Cianjur. Kunjungan Kabag SDM ini adalah untuk mengecek sejauh mana kesiapan personil operasi Ketupat Lodaya 2023.

Beberapa aspek yang dicek meliputi kesiapan anggota dari mulai sikap tampang, administrasi pelaksanaan tugas, termasuk tampilan pospam, tampilan pospam harus terlihat oleh masyarakat bahwa di tempat tersebut ada polisi agar mudah dijangkau oleh masyarakat, selain mengecek kesiapan pospam, Kabag SDM juga mengecek titik-titik rawan kemacetan dan rawan kecelakaan di wilayah hukum Polsek Cianjur Kota.

Kabag SDM juga menekankan agar tugas kepolisian ini dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan keikhlasan agar menjadi ladang ibadah.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!