Hari Terakhir Festival Ramadhan Presisi, Para Peserta Hadroh Menampilkan Performa Terbaiknya

Polres Banjar Polda Jabar – Lanjutan Perlombaan Festival Ramadhan Presisi 1444 H/2023 M masih berlanjut pada hari terakhir pelaksanaan yang digelar di Panggung Presisi di belakang Pos Pam Terpadu Ops Ketupat Lodaya yang berlokasi di Alun-alun Kota Banjar.

Sebanyak 11 peserta Grup Hadroh meramaikan perlombaan tersebut, di antaranya Grup SDN 3 Banjar, Grup Al-Barokah Pataruman, Grup Al-Barokah Rancakole, Grup Azharusshalawat, Grup Nuda Al Kholiliyah, Grup Al-Jabar, Grup Shoutul Ihsan, Grup Al-Muqorobin, Grup IRMA AN-NU SMKN 4 Banjar, Grup Nurul Huda, dan Grup SMPN 2 Banjar.

Pelaksanaan perlombaan dilakukan 2 sesi, yakni sesi pertama dilaksanakan dimulai pukul 13.30 s.d 15.00 wib, di Pos PAM Terpadu Alun-alun kota Banjar, selanjutnya Sesi kedua dilaksanakan dimulai pukul 15.45 s.d 17.30 wib (19/04/2023).

Kegiatan Hadroh tersebut diatur oleh panitia dari Sat Narkoba Polres Banjar dan Organisasi Kemahasiswaan dari PMII Kota Banjar.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada paea peserta yang telah mengikuti perlombaan tersebut, kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kembali tradisi Islami terlebih pada bulan suci Ramadhan 1444 H ini.

“Selain itu, kegiatan ini untuk memeriahkan di Pos Pam Terpadu Ops Ketupat Lodaya 2023, salah satu upaya humanis terhadap masyarakat agar lebih dekat dengan Polri” ucap Aipda Nandi Darmawan. (20/04/2023)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Banjar, Waka Polres Banjar, Para Pejabat Utama Polres Banjar serta Personel Polres Banjar dan Ketua PMII Kota Banjar beserta Pengurus dan Kader.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!