Dukung Polri Dalam Mengamankan Mudik Lebaran, Bhayangkari Cabang Sumedang Berikan Bantuan Logistik Bagi Petugas Pos Pengamanan Sumedang Selatan

Sumedang – Bhayangkari Cabang Sumedang turut memberikan dukungan kepada petugas pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 dengan melaksanakan pemberian Tali Asih berupa bantuan logistik di Pos Pengamanan Sumedang Selatan.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud dukungan organisasi Bhayangkari yang mendukung tugas anggota Polres Sumedang Polda Jabar dalam mengamankan Mudik Lebaran 2023.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Bhayangkari Cabang Sumedang. Menurutnya, kegiatan ini membuktikan bahwa kepedulian Bhayangkari sebagai organisasi Istri anggota Polri, mendukung penuh tugas Kepolisian dalam mengamankan Mudik Lebaran 2023.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Bhayangkari Cabang Sumedang kepada petugas pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 di Pos Pengamanan Cimalaka. Kegiatan ini juga menunjukkan bahwa kepedulian Bhayangkari sebagai organisasi Istri anggota Polri, mendukung penuh tugas Kepolisian dalam mengamankan Mudik Lebaran 2023,” ujar AKBP Indra Setiawan, Jumat (21/04/2023).

Lebih lanjut, AKBP Indra Setiawan menyampaikan bahwa dukungan dari Bhayangkari Cabang Sumedang ini sangat bermanfaat bagi petugas pengamanan yang bertugas di Pos Pengamanan Sumedang Selatan. Ia berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan oleh Bhayangkari Cabang Sumedang maupun organisasi lainnya sebagai bentuk dukungan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Sumbangan sembako yang diberikan oleh Bhayangkari Cabang Sumedang ini sangat bermanfaat bagi petugas pengamanan yang bertugas di Pos Pengamanan Sumedang Selatan. Kami berharap dukungan semacam ini dapat terus dilakukan oleh Bhayangkari Cabang Sumedang maupun organisasi lainnya sebagai bentuk dukungan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutup AKBP Indra Setiawan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!