Kapolsek Manonjaya Polres Tasik Kota Polda Jabar Meningkatkan Silaturahmi Ke Pimpinan Pontren Diwilayah Manonjaya

POLRES TASIK KOTA – Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA,S.Sos Meningkatkan Silaturahmi Ke Pimpinan Pontren Miftahul Khoer KH.Miftahul Farid untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan yang baik dengan ulama yang bertempat di Kp.Pasirbatang Desa Pasirbatang. Senin 08/05/ 2023.

Pada Kesempatan tersebut AKP ENDANG WIJAYA,S.Sos Selaku Kapolsek Manonjaya meminta saran, pendapat dan masukan untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah sehingga tercipta situasi dan lingkungan yang aman dan nyaman.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAENAL ABIDIN S.IK melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA S.Sos mengatakan bahwa Jajaran Polres Tasik Kota Untuk selalu Aktif dalam meningkatkan Silaturahmi terutama kepada para ulama sehingga terjalin hubungan yang baik antara pihak Kepolisian dan ulama diwilayahnya masing-masing .

Kapolsek menambahkan, Bahwa anggotanya yang ada di wilayah Kec. Manonjaya “Siap Hadir untuk silaturahmi dan bekerjasama dengan para ulama untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif ” khususnya di wilayah Hukum Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!