Cegah kejahatan saat menjelang hari raya Unit Reskrim Polsek Telagasari polres karawang Sambangi anak muda

Polres Karawang~Polsek Telagasari polres Karawang polda Jawa barat Unit Reskrim Polsek Telagasari laksanakan giat ops prekat lodaya 2023 rabu tanggal 19 Maret 2023 pukul 12.30Wib s/d selesai, telah dilaksanakan giat Ops Pekat – I LODAYA 2023, dengan sasaran premanisme, di wilayah hukum Polsek Telagasari.

Dengan dasar LI/35/IV/2023/SEK. Telagasari/RESKRIM, tanggal 19 April 2023, personil Anggota Reskrim Brigadir joy haris yang bertempat di lokasi ops
Minimarket Dusun krajan Desa Talagasari Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang.

Anggota Reskrim Polsek Telagasari
Brigadir joy haris bercerita kepada wartawan dalam kegiatan yang di lakukan olehnya.

“Kami menghimbau kepada tukang parkir & anak muda, agar jangan melakukan pemerasan saat memarkirkan kendaraan, jangan sampai melakukan tindakan yang merugikan masyarakat, minum-minuman keras dan tawuran, kata kapolsek Telagasari AKP A. YADI SUPRIADI SH.
“Betul Kegiatan yang di lakukan unit Reskrim polsek Telagasari untuk dilakukan pendataan kepada parkir liar agar jangan memaksa saat meminta uang parkir Anggota unit Reskrim memberikan arahan dan himbauan agar selalu mematuhi hukum yang berlaku jangan membuat resah masyarakat melakukan pemerasan apalagi pencurian, Karena kapolsek Telagasari tidak ingin masyarakat wilayah hukum Polsek Telagasari adanya tindakan kejahatan yang mengancam Masyarakat, harus steril dari kejahatan”.

Tambah Aiptu Wartam Supriantoro SH, Humas Polsek Telagasari.
“Kegiatan ini pula atas atensi bapak kapolres Karawang Akbp Wirdhanto hadicaksono kepada bapak kapolsek Telagasari AKP A. YADI SUPRIADI SH,untuk terus menjaga keamanan masyarakat, memerintahkan kepada Anggota Reskrim polsek Telagasari Brigadir joy haris tak henti hentinya memberikan himbauan serta arahan kepada parkir liar, dan anak muda yang nongkrong dipinggir jalan, di Himbau supaya mendapatkan pekerjaan yang layak dan tidak memaksa meminta uang terhadap para masyarakat yang parkir di minimarket atau pertokoan Wilayah hukum Polsek Telagasari”. Tutupnya

(Polsek Telagasari polres karawang)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!