Kapolsek Sukatani Semakin Dekat Dengan Ulama Setempat

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Kapolsek Sukatani AKP Suhartana, SH adalah sosok kapolsek yang sangat dekat dengan masyarakatnya terutama dengan ulama dan tokoh masyarakat setempat.

Hal itu dibuktikan dari kegiatan Saba Desa yang dikunjunginya selama bulan Ramadan.

Yang Paling anyar adalah ketika AKP H.Suhartana,SH yang didampingi Kanit Provos Aiptu Heriana Nasution beserta Kepala Desa Cibodas Cep Supriatna menemui tokoh ulama setempat pada hari Jum’at (02/06).

“Ya kita datangi kediaman Ustad Nurdin Untuk bersilaturahmi,”kata Kapolsek disela-sela kunjungannya. 

Menurutnya, kegiatan ini sengaja dilakukan sebagai komitmen pihak Kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, termasuk menjalin komunikasi dengan sejumlah elemen masyarakat termasuk para ulama di Kecamatan Sukatani.

“Saya sudah tidak canggung lagi dengan pak Ustad karena kita sering bertemu saling silaturahmi”,terangnya.

Kapolsek menambahkan, pihaknya sengaja memanfaatkan momentum Ramadhan ini untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi kepada para Tokoh (Tomas, Toga dan Toga), sehingga diharapakan dapat bersinergi dan bekerjasama serta membantu aparat kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan di daerah khususnya wilayah Hukum Polsek Sukatani, “Tanpa mereka kita bukan apa-apa”,ujarnya.

Tidak lupa dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Pria yang dikenal murah senyum itu, menyampaikan pesan tentang pentingnya memelihara kerukunan antar umat dan peningkatan toleransi maupun penolakan terhadap paham Panatisme, Radikalisme dan Terorisme.

“Diharapkan dengan adanya silaturahmi yang terjalin dengan baik seperti ini, bisa tercipta Soliditad dan Sinergitas antara aparat kepolisian dan elemen masyarakat khususnya para Toga, Tomas dan Toda dalam mewujudkan stabilitas keamanan yang kondusif,” tandas AKP Suhartana.

Reporter : Ones

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2017/06/02/kapolsek-sukatani-semakin-dekat-dengan-ulama-setempat/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2017/06/02/kapolsek-sukatani-semakin-dekat-dengan-ulama-setempat/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 46257 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2017/06/02/kapolsek-sukatani-semakin-dekat-dengan-ulama-setempat/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!