Bhabinkamtibmas Polsek Wado Melaksanakan Silahturahmi Dengan Warga Desa Sukajadi

Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi Polsek Wado Polres Sumedang Polda Jabar Aiptu Lilik Waluyo bersama Bhabinsa Desa Sukajadi Kopda Andri Hermawan Melaksanakan silahturahmi kamtibmas ke warga Dusun Cikawung Desa Sukajadi Kec. Wado Kab Sumedang Kamis (20/04/23).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas terkait situasi baik perkembangan nasional maupun lokal khususnya di wilayah Desa Sukajadi Kec. Wado Kab. Sumedang.

Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi Polsek Wado Polres Sumedang, memberikan himbauan kepada warga masyarakat diantaranya terkait Antisipasi kejadian C3 (Curat, Curas dan Curanmor) diwilayah Desa Sukajadi untuk selalu mengingatkan warga lainnya terutama warga yang melaksanakan Mudik dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, selain itu agar waspada kejadian Bencana Alam baik kebakaran pemukiman, banjir maupun longsor, kemudian Bhabinkamtibmas juga menyampaikan antisipasi terjadinya Perang sarung antar pemuda, yang paling utama adalah agar meningkatkan kembali Siskamling / ronda malam, guna meminimalisir tindak kejahatan.

Masih dalam suasana Ramadhan diharapkan kepada masyarakat apabila ada kejadian atau tindak pidana segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Wado,

Kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi Aiptu Lilik Waluyo bersama Bhabinsa Desa Sukajadi Kopda Andri Hermawan tersebut merupakan salah satu upaya polisi dalam berinteraksi langsung dengan masyarakat, memberikan himbauan, dan menjaga keberlanjutan keamanan serta ketertiban di wilayah Desa Sukajadi, Semoga himbauan yang disampaikan dapat diimplementasikan oleh masyarakat dan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warganya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!