Bhabinkamtibmas Polsek Kadugede Monitoring Ketersediaan BBM dan Antisipasi Miras dan Narkoba

Polres Kuningan Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Kadugede melaksanakan kegiatan monitoring ketersediaan stok BBM dan minyak goreng, monitoring kampung tangguh pertanian padi, operasi pekat antisipasi miras dan narkoba, serta sambang dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di beberapa lokasi, antara lain SPBU Kadugede, toko sembako ibu Eni di pasar Kadugede, Desa Kertawirama, pangkalan ojek, dan warung bapak Pendi di Desa Kadugede.

Kapolres Kuningan AKBP WillybAndriannmwlallui Kapolsek Kadugede AKP Karyana mwngatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh Bripka Ade Syarifudin dan Bripka Agus Setiawan, Kamis, 20 April 2023,

Hasil dari kegiatan monitoring menunjukkan bahwa ketersediaan BBM dan minyak goreng di wilayah Kadugede terpenuhi. Selain itu, kampung tangguh pertanian padi di wilayah tersebut terlihat baik dan siap untuk menghadapi musim tanam. Dalam operasi pekat antisipasi miras dan narkoba, tidak ditemukan adanya barang terlarang tersebut.

Kapolsek Kadugede berharap melalui sambang dan himbauan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kadugede bisa menyampaikan pesan-pesan penting kepada masyarakat untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, pungkas Kapolsek.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!