Bhabinkamtibmaas Polsek Warungkondang polres cianjur Amankan Penyaluran Isentif Guru Ngaji

Warungkondang – Bhabinkamtibmas desa Gekbrong Polsek Warungkondang Polres Cianjur melaksanakan monitoring kegiatan Penyaluran Isentif Guru Ngaji desa gekbrong yang dilaksanakan di desa Gekbrong kec Gekbrong,Rabu (19/04/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Gejkbrong Aipda Tony Firmansyah menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Gekbrong Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur dan diperuntukkan bagi Guru ngaji desa gekbrong oleh pemdes desa gebrong.

“Penyaluran isentif guru ngaji desa gekbrong diberikan kepda Guru ngaji desa gekbbrong yang berjumlah 106 orang,” Ucap Tony firmansyah.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Warungkondang AKP Usep Nurdin mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan monitoring penyaluran isentif guru ngaji Merupakan suatu Bentuk pelayanan Polri Terhadap Masyarakat.

“Bhabinkamtibmas bisa silaturahmi dengan warga binaannya, sekaligus bisa mengingatkan kepada warganya agar bersama sama menjaga kamtibmas di lingkungannya,” Ucap Usep Nurdin.

Kapolsek Warungkondang AKP Usep Nurdin juga mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Gekbrong yang mengamaankan dan mendampingi penyaluran isentif tersebut.

“Semoga dengan kehadiran Bhabinkamtibmas disetiap kegiatan warga masyarakat, bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!