Janji Ducati Untuk Jorge Lorenzo

BOLOGNA – Rumor mengenai masa depan Jorge Lorenzo memang sudah terjawab dalam beberapa waktu lalu. Pemilik julukan X-Fuera tersebut dipastikan bakal pindah dari Tim Movistar Yamaha menuju Tim Ducati terhitung pada akhir musim MotoGP 2016.

Bersama Tim Ducati, Lorenzo bakal menjalin kerja sama untuk dua tahun ke depan. Dalam kurun waktu tersebut, banyak yang memprediksi bahwa pembalap berkebangsaan Spanyol itu bakal meraih banyak kesuksesan bersama tim pabrikan asal Italia itu.

Demi mewujudkan prediksi tersebut, membuat Tim Ducati pun memberikan sejumlah janji manis kepada Lorenzo. Bahkan Direktur Manajer Tim Ducati, Gigi Dall’Igna, menyatakan bahwa meningkatkan performa motor Desmosedici di musim 2017 agar Lorenzo tampil lebih hebat.

“Tentu saja kami akan mengubah beberapa hal yang terdapat pada motor kami di tahun depan. Itu adalah hal yang biasa dilakukan oleh kami mau pun sejumlah tim lainnya,” ucap Gigi, seperti dikutip dari Speedweek, Jumat (29/4/2016).

“Kami sadar bahwa karakter Jorge sangat berbeda dengan pembalap yang miliki saat ini (Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso). Jadi untuk bisa membantunya meraih gelar juara dunia, maka kami akan berusaha ekstra keras untuk memperbaiki kelemahan motor kami,” tutupnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 73893 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2016/04/29/janji-ducati-untuk-jorge-lorenzo/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!