Polres Singkawang Pengambilan Sumpah Serta Rikmin Awal Dalam Penerimaan Anggota Polri

SINGKAWANG, Polda Kalbar- Polres Singakwang melaksanakan Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Serta Rikmin Awal Dalam Penerimaan Anggota Polri T.A. 2023 di Ruang video conferns ( Vicon) Polres Singkawang, Selasa (18/4/2023).

KabagSDM Polres Singkawang, Kasubbagdalpers BagSDM, Kasipropam, Kasiwas, Kasihumas, Ps. Paur subbagdalpers BagSDM, Operator Panbanrim Polres Singkawang, Perwakilan peserta seleksi dan Orang tua/wali peserta seleksi

Selanjutnya, para calon anggota Polri ini akan melakukan proses Rikmin Awal atau pemeriksaan berkas calon peserta termasuk ukur tinggi dan berat badan, Ada perbedaan jadwal Rikmin antara taruna Akpol, bintara dan tamtama, Jadwal Rikmin Awal Penerimaan Polri 2023.

“Kepada para peserta dan orang tua yang mendampingi putra putrinya mengikuti seleksi penerimaan Polri, sekali lagi saya berpesan agar mengikuti prosedur seleksi dengan jujur, karena sejauh ini Polri telah menerapkan Prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis. ” pungkasnya.

Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!