Jelang Lebaran, Kapolsek Citamiang Kota Sukabumi Salurkan Bantuan untuk DKM Mesjid

Kota Sukabumi – Kapolsek Citamiang Polres Kota Sukabumi, Akp Arif Sapta Rahardja menyerahkan bantuan berupa kain terpal kepada DKM Mesjid at-Taufiq di Kelurahan Cikondang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Rabu (19/4/2023).  

Bantuan Kain terpal yang diserahkan Polsek Citamiang tersebut diberikan untuk mendukung dan membantu masyarakat yang akan melaksanakan shalat Idul Fitri 1444 H. Hal itu disampaikan Kapolsek Citamiang, Akp Arif Sapta rahardja kepada awak media.

“Alhamdulilah hari ini, kami dari Polsek Citamiang memberikan bantuan terhadap DKM mesjid at-Taufiq, yaitu berupa kain terpal untuk mendukung pelaksanaan shalat Idul Fitri,” kata Arif kepada awak media.

“Sebagaimana yang diketahui bersama bahwa pelaskanaan ibadah shalat Idul Fitri seringkai dilaksanakan di luar masjid atau di lapangan terbuka, maka dari itu kami mencoba sedikit membantu pihak DKM untuk penyediaan kain terpal ini.”

“Harapan kami tentunya bantuan kecil ini bisa bermafaat untuk kita semua, tetap jaga kondusifitas kamtibmas, bila menemukan hal yang berpotensi mengganggu kamtibmas, bisa segera disampaikan kepada Polsek Citamiang atau melalui HotLine SIAP MAS milik Polres Kota Sukabumi di nomor 082126054961.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!