Sat Samapta Polres Banjar Polda Jabar, Melaksanakan Pengecekan Jalur Mudik dan Himbauan kepada Pemudik menjelang Lebaran 2023

Polres Banjar – Satuan samapta Polres Banjar Polda Jabar, di bulan suci Ramadhan 1444 H, Sat Samapta Polres Banjar melaksanakan kegiatan pemantauan arus mudik dan himbauan terhadap pemudik di sekitaran jalan arteri.

Dilakukan di jalur lintasan arus mudik Jl. Raya Banjar-Ciamis (JL. Nasional 3) di tugu Perbatasan Banjar-Ciamis. Pemantauan dan himbauan ini dilaksanakan oleh Kasat Samapta AKP Helmizar, S.IP dan didampingi Kasubinit Dalmas BRIPKA Gemala Adi P, Selasa (18/04/2023)

Jl. Raya Banjar Ciamis adalah Jalur lintasan mudik dari Jawa Barat menuju Jawa Tengah di Kota Banjar, hal ini nantinya akan menyebabkan kepadatan arus lalu lintas pada saat menjelang lebaran.

Kasat Samapta Polres Banjar AKP Helmizar, S.I.P. menyampaikan “kepada pemudik yang akan melewati jalan ini agar tetap hati-hati, patuhi tata tertib lalu lintas berikut kelengkapan administrasinya juga kondisi kendaraan yang digunakan”

“Kami melaksanakan pemantauan dan himbauan kepada pemudik agar tercipta keamanan dan keselamatan selama berlalulintas” ucap Kasat. 

Kegiatan pemantauan arus dan himbauan pemudik saat Bulan Suci menjelang Lebaran sebagai upaya dari Polri khususnya Polres Banjar untuk memberikan rasa aman da nyaman bagi warga yang akan menjalani ibadah di bulan puasa dan pelaksanaan mudik 2023. Pungkasnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!