Kunjungi Warga Kapolsek Majalaya sampaikan pesan kamtibmas.

Polres Karawang – Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Dalam upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan konsusif, Rabu ( 21/6/2023 )

Kapolsek Majalaya jalin silaturahmi kamtibmas dengan warga masyarakat desa lemahmya kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang.

hadir langsung di tengah masyarakat sekaligus menyampaikan untuk berperan aktif masyarakat memberikan informasi apa bila ada hal- hal yg akan menimbulkan gangguan Kamtibmas .

Silaturahmi Kamtibmas Polsek Majalaya di pimpin langsung Kapolsek Majalaya Bersama anggota Bhabinkmtias Polsek Majalaya dalam rangka untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek Majalaya.

Selain itu juga telah memberikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada juga selalu menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalaui Kapolsek Majalaya menjelaskan bahwa kegiatan silahturahmi dengan sambangi warga masyarakat mengajak untuk berperan aktif dalam pengelolaan Kamtibmas.

dengan tetap menjaga kondusifitas juga memberikan informasi apapun kepada pihak kepolisian baik secara langsung maupun melalui media pengaduan melalui 110 .guna cegah dan tangkal ganguan Kamtibmas.

Sebagai upaya untuk melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat.guna terciptanya situasi yang aman,tertib dan kondusif.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!