Program Ramadhan Yasti Sukabumi, Gapai Kebahagiaan Dengan Warga

Kota Sukabumi – Sejumlah aksi sosial diselenggarakan Perguruan Yasti (Yayasan Tarbiyah Islamiyyah) Cisaat Sukabumi untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan 1444 H.

Berbagi ratusan paket box takjil atau makanan buka puasa, menyantuni puluhan anak yatim, membagikan paket sembako dan bingkisan terhadap pengurus maupun DKM mesjid dan warga serta membuka pasar murah Ramadhan menjadi beberapa kegiatan sosial yang dilakukan Perguruan Yasti untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan 1444 H.

Berbagai aksi sosial yang menjadi program Perguruan Yasti di bulan suci Ramadhan 1444 H tersebut acap kali digelar secara mandiri maupun kolaborasi dengan berbagai unsur, mulai dari Polri, Dinas dan Instansi terkait serta sejumlah elemen masyarakat lainnya.

Ketua Dewan Pembina Yasti Cisaat Sukabumi, Asep Ikhwan Awaludin menerangkan, berbagai program sosial yang digelar perguruannya tersebut merupakan bentuk kepedulian Lembaga Pendidikan terhadap masyarakat di bulan suci Ramadhan 1444 H.

“Tentunya program sosial ini merupakan program yang telah kami susun untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan 1444 H, sebagai bentuk kepedulian Lembaga Pendidikan terhadap masyarakat,” terang Asep kepada awak media, Rabu (19/4/2023).

“Menyiapkan ratusan paket box takjil atau makanan buka puasa, menyantuni anak yatim, memfasilitasi pasar murah Ramadhan, menyediakan sejumlah paket sembako maupun bingkisan terhadap masyarakat, pengurus atau DKM Mesjid yang tinggal di sekitar perguruan Yasti,” sambungnya.

Ia juga membeberkan, aksi peduli Yasti tersebut diselenggarakan secara mandiri dan kolaborasi dengan berbagai unsur, mulai dari Polri, Dinas, Instansi terkait serta sejumlah elemen masyarakat lainnya.

“Alhamdulilah, beberapa kegiatan yang kami programkan di bulan suci ini bisa terlaksana dengan lancar, baik yang dilakukan secara mandiri maupun berkolaborasi dengan sejumlah unsur, mulai dari Polri dalam hal ini Polsek Cisaat, khususnya Bhabinkamtibmas Desa Cisaat, pihak Swasta, Dinas, Instansi terkait atau dengan elemen masyarakat lainnya,” bebernya.

“Semoga program yang kami lakukan di bulan suci Ramadhan ini bisa bermanfaat dan menjadi nilai ibadah di sisi Alloh Swt serta menjadi sebuah bentuk kepedulian kami dari pihak Perguruan Yasti terhadap masyarakat.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!