Polres Kuningan Mendirikam Pos Pengamanan Di Panawuan Untuk Pelayanan Keamanan Arus Mudik Idhul Fitri 1444 H

Polres Kuningan Polda Jabar dan jajaran tengah melaksanakan Kegiatan KRYD Pospam salah satunya di Pospam TL Panawuan dalam rangka antisipasi mudik awal, Kapolres Kuningan AKBP Willy Ardian. SH. S.I.K,. menerjunkan personil dititik titik pengamanan yang sudah ditentukan sebagai upaya dalam dalam memberikan rasa aman kepada pemudik. Senin 17 April 2023.

Salah satu Pospam terletak di simpang lampu merah TL Panawuan dipimpin oleh Ka Pospam Iptu Ahmad Mukhsin dengan kekuatan personil sebanyak 18 anggota.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Ardian. SH. S.I.K,. mengatakan bahwa tugas anggota di Pospam tidak hanya memantau situasi arus mudik dan aktifitas masyarakat namun personil juga melakukan Gatur lalin depan pospam ketika arus lalin ramai.

Dalam keterangannya Iptu Ahmad Mukhsin melalui Padal Regu B Ipda Saepudin mengatakan personil agar melaksanakan tugas dengan baik dan penuh keikhlasan, dan mengingatkan tugas dan tanggung jawab sebagai petugas Pospam sesuai fungsinya.

“Perhatikan lingkungan sekitar Pospam dan awasi arus lalu-lintas yg digunakan mudik dan jaga kesehatan dan tetap waspada di pospam, pungkas Kapolres Kuningan melalui Kasi Humas Polres Kuningan Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!