Hari Ketiga Festival Ramadhan Presisi, Antusiasme Peserta Lomba Adzan Luar Biasa

Polres Banjar Polda Jabar – Pada hari ketiga pagelaran acara Festival Ramadhan Presisi yang digelar di Panggung Presisi yang berlokasi di Alun-alun Kota Banjar, Kel. Banjar, Kec. Banjar, Kota. Banjar.

Sesuai dengan agenda pada hari ketiga digelar lomba Adzan dengan peserta usia 5-12 tahun dan usia 13-18 tahun dengan diikuti 104 peserta, usia 5-12 sebanyak 76 sedangkan usia 13-18 sebanyak 28 peserta.

“Lomba Adzan tersebut bertujuan agar generasi muda di Kota Banjar khususnya dapat berkompetisi dan belajar Menjaga nilai-nilai Agama islam serta sebagai ajang melatih dan meningkatkan Minat Anak sejak dini agar mampu menjadi seorang Muadzin dan Qori yang terlatih untuk mengumandangkan Adzan Serta Mampu Membaca Ayat-ayat Suci Al-Quran dengan baik dan benar” ucap Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. yang turut menyaksikan perlombaan tersebut hingga selesai sekira jam 22.30 Wib. (18/04/2023)

Perlombaan adzan tersebut digelar dengan panitia pelaksana yakni Polres Banjar Polda Jabar dan Organisasi Kemahasiswaan DPC GMNI Kota Banjar.

Sementara itu Ketua DPC GMNI kota Banjar Kresty Amelania Putri mengapresiasi ata inisiasi Kapolres Banjar dalam menyelenggarakan Festival Ramadhan Presisi tersebut sebagai ajang pencari bibit unggul Kota Banjar dalam bidang Adzan dan Qori serta bidang Islami yang lainnya.

“Selain itu, ini sebagai bentuk nyata sinergitas Polres Banjar dengan GMNI kota Banjar serta kekompakan yang mana Kapolres Banjar mengajak Kami dalam kepanitiaan yang akan membentuk kekompakan serta silaturahmi Polres Banjar dengan Kami” ucap Ketua DPC GMNI Kota Banjar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!