Siaga Ops Ketupat Lodaya 2023, Petugas Pos Pam Pangleseran Sukabumi Layani Pemudik

Kota Sukabumi – Sejumlah anggota pos pam (pos pengamanan) Pangleseran Gunungguruh terlihat sibuk mengatur arus Lalulintas di depan pos pam Pangleseran, Jalan Pelabuhan Dua Gunungguruh Sukabumi, Senin (17/4/2023) sore.

Kesiap siagaan para personel operasi kemanusiaan tersebut tidak lepas dari peranan kepala pos pengamanan Pangleseran, Iptu Iman Suyaman yang terus memotivasi personelnya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat selama Operasi Ketupat Lodaya 2023 berlangsung.

Kepada wartawan, Iptu Iman menerangkan, kehadiran pos pengamanan di Jalan Pelabuhan Dua Pangleseran Gunungguruh tersebut dilakukan untuk melayani masyarakat khususnya yang berlibur dan mudik lebaran.

“Tentunya kegiatan kami ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat di tengah operasi ketupat Lodaya 2023, menyiagakan personel di pos pengamanan untuk mengatur atau mengurai kemacetan yang mungkin terjadi saat arus mudik lebaran,” kata Iman kepada awak media.

Iman juga menjelaskan, kegiatan yang dilakukan oleh personel pos pengamanan tidak hanya pengaturan lalulintas melainkan meningkatkan upaya preemtif dan preventif Kepolisian untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

“Jadi selain pengaturan Lalulintas, para petugas yang siaga di pos pengamanan ini juga melakukan berbagai upaya preemtif dan preventif Kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas selama operasi Ketupat Lodaya 2023.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!