Cek Kesiapan Petugas, Pos Yan Bendungan Manganti Gelar Apel Pergantian Piket

Polres Ciamis Polda Jabar – Pos Pelayanan Operasi Ketupat Lodaya 2023 tingkat Polres Ciamis Polda Jabar yang berada di Bendungan Manganti melaksanakan Apel Pergantian petugas Piket. Apel ini dilaksanakan di depan Pos Pelayanan Bendungan Manganti, Desa Sidarahayu, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (23/04/2023).

Apel ini dipimpin langsung oleh Kepala Pos Pelayanan Bendungan Manganti Iptu Agus Hartadin Riva’i dan didampingi oleh Perwira Pengendali Pos Yan Bendungan Manganti Iptu Suripno.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan personel gabungan TNI-Polri dan Instansi Pemerintah serta stakholder terkait yang bertugas di Pos Yan Bendungan Manganti. Sebanyak 22 personel gabungan melaksanakan apel pagi pergantian petugas Piket jaga di Pos Yan Operasi Ketupat Lodaya 2023 Polres Ciamis Polda Jabar.

Puluhan personel gabungan itu terdiri dari 7 personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar, 4 anggota Koramil Lakbok, 3 pegawai Kecamatan Purwadadi, 2 petugas PKM Purwadadi, 3 orang perangkat desa, 5 orang Bankom dan 3 orang Linmas.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kepala Pos Yan Bendungan Manganti Iptu Agus Hartadin Riva’i mengatakan, apel ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengecek kesiapan personel sebelum melaksanakan tugas harian di Pos Yan Bendungan Manganti. Apel ini dilaksanakan secara rutin setiap pagi sebelum pergantian personel jaga di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Lodaya 2023.

“Laksanakan tugas sesuai dengan SOP pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023. Berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dengan tetap mengedepankan sisi humanis,” kata Iptu Agus Hartadin Riva’i.

Iptu Agus Hartadin Riva’i menambahkan, pemantauan sampai dengan hari ini situasi dalam keadaan aman terkendali. Arus lalu lintas baik dari arah Jabar ke Jateng maupun dari Jateng ke Jabar lancar.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!