Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri Dianmas Silaturahmi ke Yayasan Tuna Netra Muslin Indonesia

Polres Ciamis Polda Jabar – Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri melaksanakan sambang dan silaturahmi Yayasan Tuna Netra Muslim Indonesia di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (23/03/2023).

Sebanyak 6 mahasiswa hadir melaksanakan silaturahmi ke Yayasan Tuna Netra Muslim Indonesia. Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri angkatan ke-80 dipimpin oleh Irfan Firdaus dan kelima anggota lainnya yakni Denny Hartanto, M. Patria Pratama, I. Komang Mahendra Putra, M. Yogie Pratama dan Andriana Yusuf.

Para mahasiswa STIK Lemdiklat Polri Angkatan ke-80 ini dibawah pendampingan Kermadianmas Polres Ciamis Kombes Pol. Yan Budi Jaya, S.I.K., M.M. Para mahasiswa di Kabupaten Ciamis dalam rangka untuk pengabdian masyarakat.

Papin Kermadianmas Polres Ciamis Kombes Pol. Yan Budi Jaya, S.I.K., M.M., mengatakan, para Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri Angkata ke-80 kegiatan pengabdian masyarakat hari ini yakni menyambangi Yayasan Tuna Netra Muslim Indoensia di Kabupaten Ciamis. Tak hanya itu, para Mahasiswa juga turut serta melakukan bakti sosial di Yayasan Tuna Netra Muslim Indonesia.

“Mahasiswa melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi di Yayasan Tuna Netra Muslim Indonesia. Dalam kegiatan tersebut, pembicaraan terkait dengan kemandirian Tuna Netra di tengah keterbatasan,” kata Kombes Pol. Yan Budi Jaya.

Kombes Pol. Yan Budi Jaya menambahkan, dalam kesempatan tersebut para Mahasiswa turut melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian tali asih kepada Yayasan Tuna Netra Muslim Indonesia. “Kami ucapkan terima kasih atas kesempatan silaturahmi ini. Semoga apa yang kami berikan bisa memberikan manfaat untuk Yayasan Tuna Netra Muslim Indonesia,” katanya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!