Bhabinkamtibmas Desa Mekargalih Polsek Cikalongkulon Polres Cianjur Kunjungi Toko Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Cikalongkulon Polres Cianjur melaksanakan kegiatan sambang kepada pertokoan untuk memberikan pesan kamtibmas. Senin (12/6/2023).

Kehadiran polisi dalam keramaian transaksi jual beli, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat. Pemilik toko mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut

Di tempat terpisah, menurut Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cikalongkulon AKP Arip Titim Firmanto mengatakan bahwa kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas, guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada pedagang maupun masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Sambang dan dialogis yang kita lakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujarnya Kapolsek Cikalongkulon.

Di samping itu, menurut Bhabinkamtibmas bahwa kegiatan sambang yang dilakukannya bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta sebagai sarana dalam menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!