Kanit binmas berikan arahan dalam rangka mencegah pemahaman radikalisme dan kamtibmas

PANGANDARAN, Polda Jabar – Polsek Parigi, Polres Pangandaran – Dalam rangka upaya menangkal masuknya paham radikalisme dan terorisme, Kanit Binmas Polsek Parigi Polres Pangandaran Aiptu Mudin melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi ke Tokoh Pemuda, Senin (17/4/2023).

Kanit Binmas menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah paham radikalisme dan anti pancasila serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta untuk menjaga kondusifitas kamtibmas pada saat bulan ramadhan dan menjelang hari raya idul fitri 1444 H.

Saat dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Parigi Iptu Ade Suherman selalu menekankan kepada Kanit Binmas dan seluruh Bahabinkamtibmas untuk melaksanakan sambang desa silaturahmi dengan membangun komunikasi bersama masyarakat yang berisikan tentang pesan-pesan kamtibmas maupun sharing seputar aktifitas bahaya paham radikal yang saat ini semakin marak dan berkembang di Indonesia.

“Dengan demikian dengan dilaksanakannya sambang sekaligus silaturahmi ini diharapkan dapat menambah pengetahuan dan wawasan masyarakat disamping untuk lebih mempererat hubungan kemitraan antara masyarakat dengan petugas kepolisian, serta masyarakat juga tidak canggung dalam memberikan informasi kepada petugas” tutur Kapolsek.

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang. Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, Polsek Langkaplancar, Polda Kalbar, Kalbarn Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Bengkul, Bengkl, Kapolda Bengkulu

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!