Truck Mogok, Kapolsek Terjun Langsung Gatur Lalin Urai Kemacet

Polres Karawang Polda Jabar – Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH Melaksanakan Kegiatan pengaturan arus lalu lintas di bunderan masari desa gintungkerta Kecamatan Klari Karawang. Minggu dini hari (16/04/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, melalui Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Kompol Hidayat menjelaskan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami terus hadir dalam segala kegiatan yang di laksanakan di daerah hukum Polsek Klari.

“Kapolsek Klari bersama anggotanya melaksanakan Strong Poin guna antisipasi kemacetan dikarenakan ada truck mogok, kegiatan ini merupakan salah satu pelayanan terbaik kepada masyarakat dan dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas.

Kegiatan ini sebagai upaya Polri Khususnya polsek Klari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan hadir di tengah – tengah masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar berharap dengan kehadiran anggota Polsek Klari di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan dapat bekerjasama dalam menjaga keamanan serta terciptanya kamtibmas kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!