Kapolsek Telagasari Pantau Langsung Jalur Mudik Alternatif, Terlihat Kendaraan Masih Landai

Polres Karawang,- Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, memantau langsung arus jalir mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Pos PAM Pertigaan Kecamatan Telagasari, Minggu dini hari (16/04/2023). Pemantau di pimpin langsung oleh Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi bersama jajaran di jalur mudik alternatif Jalan Syeh Quro Karawang.

Dalam pantauan tersebut, terlihat sudah mulai ada beberapa kendaraan roda dua, namun masih terlihat landai, volume kendaraan masih belum banyak.

Kapolsek Telagasari AKP A. Yadi supriadi,S.H sesuai Perintah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan akan siagakan petugas dalam waktu 1X 24 jam agar selalu standby mengatur perjalanan para pemudik yang menggunakan jalur alternatif agar para pemudik bisa berjalan dengan tertib dan lancar.

Lanjut Kapolsek Telagasari menyampaikan beberapa hal terkait persiapan para pemudik, yaitu pentingnya keamanan dalam berkendara, taati tata tertib lalu lintas, baik pemudik maupun pengguna jalan raya bagi masyarakat lokal, yang lebih penting lagi agar selalu berhati-hati dalam perjalanan.

“jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak dinginkan, karena tujuan mudik adalah
bertemu sanak saudara,”pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!